get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisman ke Jabar saat Ramadan Meningkat, Terbanyak dari Malaysia

Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

Selasa, 09 April 2024 | 09:56 WIB
header img
Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Smartfren Community, sebagai komunitas pelanggan Smartfren yang telah berdiri di 121 kota seluruh Indonesia secara konsisten menyuarakan literasi digital dan internet sehat/positif kepada generasi muda dalam program Teman Pintar. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1445H/2024M, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan nama Santri Ngonten

Ketua Umum atau Leader Nasional Smartfren Community Didik Jatmiko mengatakan melalui Program Santri Ngonten ini mengajak generasi muda muslim untuk membuat konten positif #100persen Kebaikan yang membawa kesejukan di bulan suci Ramadan tahun ini. 

Lokasi pelaksanaan kegiatannya di pesantren-pesantren dan sekolah-sekolah Islam. Lanjurnya, Dalam acara tersebut juga disampaikan bantuan CSR dari Smartfren kepada pesantren atau sekolah Islam yang membutuhkan.

“Program Santri Ngonten berjalan di 15 kota, yaitu:Wonogiri, Tulungagung, Sumenep, Lumajang, Pontianak, Natuna, Pringsewu, Kab Serang, Bandung, Garut, Boyolali, Grobogan, Kediri, Pati, dan Cimahi. Kegiatan ini berjalan selama periode 13 Maret hingga 1 April 2024,” kata Didik Jatmiko, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/4/2024).

Selama Bulan Ramadan, Smartfren Community juga mendukung Program CSR Smartfren Peduli Banjir Pantura yang dilaksanakan di 5 kota daerah Kaligawe Kota Semarang,Desa Karangmlati Kec. Demak, Kudus, Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, dan Desa Bugel Kecamatan Godong Grobogan. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut