get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Wisman ke Jabar saat Ramadan Meningkat, Terbanyak dari Malaysia

Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten

Selasa, 09 April 2024 | 09:56 WIB
header img
Smartfren Community Meriahkan Ramadan dan Lebaran 2024 dengan Program Santri Ngonten. (Foto:Istimewa)

Para Leader Komunitas Smartfren memimpin pembagian makanan, pakaian, dan selimut kepada para pengungsi korban banjir di daerah-daerah tersebut.Kegiatan social ini dilaksanakan selama periode 20-24 Maret 2024.

Selain dua program tersebut, program lain yang berjalan selama Ramadan yaitu antara lain workshop Teman UMKM Go Digital di Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat dan workshop Public Speaking untuk Duta Muda di Soreang Kabupaten Bandung.

Selain itu ada juga Kopdar dan Buka Puasa Bersama Smartfren Community Kota Cilegon, Purwakarta, dan Sukabumi untuk memperkenalkan produk ROSA (Router untuk Sahabat Indonesia)

Sedangkan Aktivitas online yang berjalan adalah parakonten creator Smartfren Community mengangkat budaya lokal Ramadan dan Lebaran di daerah mereka masing-masing (kuliner, fashion, wisata) di media sosial dengan hashtag #smartfren #100Persen Kebaikan”.  

Head of PR & Comdev/CSR Smartfren Telecom Dani Akhyar menurutkan Tema Ramadan Smartfren tahun ini adalah #100Persen Kebaikan, selaras dengan tagline #100Persen Untuk Indonesia yang dijabarkan dalam Panca Garda: Garda Stabilitas, Garda Budaya, Garda Persatuan, Garda Pertumbuhan, dan Garda Lingkungan. 

“Kegiatan Santri Ngonten termasuk dalam Garda Stabilitas, kegiatan sosial peduli banjir dalam Garda Lingkungan, workshop UMKM dalam kategori Garda Pertumbuhan, dan mengangkat konten lokal masuk dalam Garda Budaya,” ucap Dani Akhyar. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut