get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Urai Kemacetan, Polrestabes Bakal Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Bandung

Selasa, 09 April 2024 | 23:25 WIB
header img
Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar S.H.. S.I.K., M.Si. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar S.H.. S.I.K., M.Si memprediksi puncak kemacetan di Kota Bandung bakal terjadi hingga H+5 Lebaran.

Eko Iskandar mengatakan saat hari H Lebaran pada Rabu (10/4/2024) bakal memfokuskan pengamanan di masjid yang melakukan Shalat Idul Fitri dan daerah pemakaman.

“Untuk hari H lebaran nanti untuk kepadatan itu kita fokus yang pertama pada masjid-masjid yang melaksanakan shalat idul fitri kemudian setelah itu ke pemakaman-pemakaman, disitu biasanya ada tradisi ziarah setelah shalat idul fitri untuk masyarakat ini tradisinya ziarah,” ujar Eko, di Pos Terpadu Lebaran Tahun 2024 Polrestabes Bandung, Cikapayang Dago, Selasa (9/4/2024).

Adapun untuk puncak kepadatan di Kota Bandung, Eko memprediksi bakal terjadi pada itu H+3, H+4, dan H+5 yang juga bertepatan dengan weekend.

“Untuk Bandung ini tadi siang kita sudah rapatkan bersama teman-teman instansi terkait kita mengklasifikasikan dulu beberapa titik titik kemacetan yang ada di Bandung,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut