get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Diobok-obok Atalanta, AS Roma dan Leverkusen Menang

Jum'at, 12 April 2024 | 08:21 WIB
header img
Atalanta. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Jumat (12/4/2024) dalam lanjutan Liga Europa musim 2023/2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya Liverpool yang secara mengejutkan mengalami kekalahan telak saat menjamu Atalanta.

Kemudian, ada AS Roma yang sukses meraih kemenangan atas AC Milan. Serta Bayer Leverkusen yang juga menang atas West Ham United.

- Liverpool vs Atalanta

Liverpool babak belur saat menjamu Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa musim 2023/2024. Bermain di Stadion Anfield, Liverpool kalah 0-3 Atalanta.

Bermain di kandang sendiri membuat para pemain Liverpool nyaman menguasai bola. Sayangnya, justru Atalanta yang unggul lebih dulu.

Klub asal Italia itu membuka keunggulan pada menit 38 setelah Gianluca Scamacca mencetak gol, memanfaatkan assist dari Davide Zappacosta. Skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Jurgen Klopp langsung menurunkan tiga pemain sekaligus. Sebut saja Andy Robertson, Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah.

Masuknya tiga nama di atas diharapkan dapat mendongkrak daya dobrak si Merah di babak kedua. Sayangnya, tidak kesampaian.

Liverpool justru lagi-lagi dibobol Gianluca Scamacca pada menit 60 dan Marko Pasalic (83’). Skor 3-0 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya, Liverpool akan tandang ke markas Atalanta pada Jumat 19 April 2024 dini hari WIB. Untuk lolos ke semifinal Liga Europa 2023-2024, Liverpool wajib menang dengan selisih empat gol di kandang lawan.

- AC Milan vs AS Roma

Kemenangan tipis diraih AS Roma saat bertamu ke markas AC Milan di leg pertama perempat final Liga Europa musim 2023/2024. Bermain di Stadion San Siro, laga berakhir dengan skor 1-0.

Turun dengan para pemain terbaiknya, AC Milan dibobol Gianluca Mancini di menit 17. Jika ingin lolos ke semifinal, AC Milan harus menang dengan selisih dua gol saat gantian tandang ke markas AS Roma pada Jumat 19 April 2024 dini hari WIB. 

- Bayer Leverkusen vs West Ham United

Selanjutnya, Bayer Leverkusen sukses merain kemenangan atas West Ham United di leg pertama perempat final Liga Europa musim 2023/2024. Bermain di BayArena, laga berakhir dengan skor 2-0.

Gol-gol Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso dicetak Jonas Hoffman pada menit 83 dan Victor Boniface (90+3’). Keunggulan dua gol di leg I merupakan modal positif Bayer Leverkusen untuk lolos ke babak selanjutnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut