get app
inews
Aa Read Next : Gagal ke Babak Final, Warganet Tetap Puji Timnas Indonesia: Bangga!

Bila Terjadi Lagi, Sekda Jabar Siap Polisikan Pelaku Pungli di Masjid Al Jabbar

Selasa, 16 April 2024 | 16:54 WIB
header img
Sekda Jawa Barat, Herman Suryatman. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sekrataris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Herman Suryatman menegaskan, bahwa aksi getok tarif parkir atau pungutan liar (Pungli) yang terjadi di Masjid Al Jabbar bukan dilakukan oleh masyarakat sekitar.

"Kami perlu tegaskan, yang melakukan pungli baik parkir, plastik dan tempat lainnya. Itu bukan masyarakat sekitar sini, itu bukan mitra kami, itu oknum dari luar yang memanfaatkan eskalasi kunjungan ke Masjid Al Jabbar," ucap Herman ditemui usai meninjau kawasan Masjid Al Jabbar, Selasa (16/4/2024).

Herman mengakui, jika aksi getok tarif parkir yang sempat viral di media sosial tersebut diluar sepengetahuan pihaknya. Sebab, hal itu dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Itu bukan bagian dari yang kerja sama dengan kami, Primkop Kartika. Itu oknum dari luar yang sengaja memanfaatkan eskalasi kunjungan yang begitu tinggi, sehingga ada orang yang mencoba memanfaatkan situasi kondisi dan itu sudah kita tertibkan," katanya.

Herman mengatakan, untuk saat ini oknum tersebut telah dilakukan pembinaan agar yang bersangkutan tidak melakukannya lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut