get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

PT Persib Tegaskan Larangan Bonek Hadir di Stadion Si Jalak Harupat

Selasa, 16 April 2024 | 22:50 WIB
header img
Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menegaskan kepada pendukung Persebaya Surabaya (Bonek) untuk menaati Regulasi Liga 1 2023/2024 tentang larangan kehadiran suporter tamu di laga tandang.

Peringatan tersebut disampaikan usai Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) Pertandingan Persib vs Persebaya di Mapolresta Bandung, Selasa, (16/4/2024), yang juga dihadiri perwakilan Bobotoh dan suporter Persebaya.

Usai Rakorpam tersebut, Persib langsung mengirimkan surat pemberitahuan kepada manajemen Persebaya dan koordinator pendukung Persebaya perihal larangan kedatangan suporter tamu 
dalam pertandingan tersebut.

“Berdasarkan Regulasi Liga 1 dan mekanisme penyelenggaraan pertandingan kandang Persib, kami kembali mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan Persib melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat," kata Andang.

Dijelaskan Andang, aturan larangan kedatangan suporter tamu itu tertuang di pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut