get app
inews
Aa Read Next : PSI Siap Dukung Giring Maju di Pilgub Jabar 2024, Ini Syaratnya

Ini 3 Nama Kader Partai Gerindra Berpeluang Maju di Pilgub Jabar 2024

Rabu, 17 April 2024 | 18:15 WIB
header img
Ilustrasi kepala daerah. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat menyatakan, sejauh ini ada tiga nama yang berpotensi maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024. 

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Ihsanudin mengatakan, ketiga nama ini sudah ramai diisukan maju untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Jabar tersebut, bahkan sebelum pileg kemarin.

"Nah kalau kemarin kan kita mendengar ada nama-nama seperti Iwan Bule (Komjen. Pol. (Pur) Mochamad Iriawan), Taufik Hidayat Ketua DPRD kemudian Demul (Dedi Mulyadi)," ucap Ihsan saat dihubungi, Rabu (17/4/2024). 

Kendati demikian, ketiga nama tersebut bisa saja berubah karena belum ada keputusan resmi dari pengurus Gerindra pusat. Namun, Ihsan memastikan, partainya akan mengajukan kader terbaik pada Pilgub Jabar 2024

"Kalau hari ini konstelasi berubah karena kemarin Pak Prabowo koalisi dengan bayak partai saya belum tau persis. Prinsipnya sebagai kader Gerindra mendorong untuk menyalonkan calon-calon terbaik di kontestasi pilkada, bupati maupun gubernur atau wali kota," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut