get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Rangkaian HUT Kabupaten Bandung ke-383, Dadang Supriatna Ziarah ke Makam Para Mantan Bupati

Kamis, 18 April 2024 | 10:33 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Foto: Instagram @dadangsupriatna

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bandung yang ke-383, Bupati beserta Wakil Bupati Bandung ziarah ke makam mantan para bupati yang berada di lima lokasi di Jawa Barat.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengatakan ziarah tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap mantan Bupati Bandung yang telah berjasa dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Alhamdulillah, kita sudah ziarah ke makam para mantan Bupati Bandung terdahulu. Mudah-mudahan jasa dan pengabdiannya untuk membangun kemajuan Kabupaten Bandung mendapatkan pahala dari Allah SWT,” tulis Dadang Supriatna, dikutip dari Instagram @dadangsupriatna, Kamis (18/4/2024).

Adapun makam pertama yang dikunjungi adalah makam mantan Bupati Bandung ke-1, yaitu R. TMG Wira Angun-angun (1641-1681), R. TMG. Anggadiredja II dan R. Adipati Wiranatakusumah I yang berlokasi di Kecamatan Dayeuhkolot.

Kemudian ziarah berlanjut ke makam Taman Pahlawan (TMP) Cikutra. Disana terdapat makam mantan Bupati Bandung ke-18, Kol. Masturi dan mantan Bupati ke-22 HU Hatta Djati Permana.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut