get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Jelang Laga Persib vs Persebaya, Polrestabes Bandung Sekat Perbatasan, Siap Halau Bonek

Sabtu, 20 April 2024 | 12:18 WIB
header img
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menyiagakan anggota untuk menghalau Bonek. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jelang laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Polrestabes Bandung mengantisipasi kedatangan Bonek ke Kota Bandung. Polisi siaga di terminal, stasiun, dan perbatasan Kota-Kabupaten Bandung untuk menghalau para Bonek.

"Jadi, kami kemarin sudah rapat masalah pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persebaya di Jalak Harupat, kami sudah mendapatkan perintah untuk sama-sama melakukan penyekatan diseluruh jajaran Polda Jabar, jadi untuk para Bonek, sesuai ketentuan tidak boleh menonton pertandingan di wilayah Bandung," kata Kapolrestabes Bandung, Sabtu (20/4/2024). 

Polrestabes Bandung dan polsek jajaran, ujar Kombes Pol Budi, melakukan penyekatan di perbatasan, terminal, stasiun, dan jalan tempat masuk para Bonek.

"Dari tadi malam (Jumat 19/4/2024), anggota  sudah kami tempatkan di stasiun kereta. Jika menemukan ada suporter Bonek yang datang, kami akan kembalikan ke wilayahnya. Penyekatan dilakukan agar tidak ada Bonek nonton di Jalak Harupat," ujar Kombes Pol Budi. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut