get app
inews
Aa Read Next : Jangan Coba-Coba! 5 Tips Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Memulai Kembali, Olahraga Efektif untuk Mengatasi Lemak Pasca Lebaran

Minggu, 21 April 2024 | 08:36 WIB
header img
Ilustrasi Olahraga Pasca Lebaran. (Foto:Fitsum Admasu on Unsplash).

Jelajahi lingkungan sekitar dengan bersepeda. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membakar banyak kalori. Pilihlah rute yang menantang untuk merasakan sensasi yang lebih intens.

Renang 

Jika Anda memiliki akses ke kolam renang, manfaatkanlah untuk melakukan sesi renang. Renang adalah olahraga yang melibatkan seluruh tubuh sehingga efektif dalam membakar lemak dan menguatkan otot.

Zumba atau Aerobik

Untuk yang menyukai aktivitas berkelompok dan berirama, Zumba atau kelas aerobik bisa menjadi pilihan. Gerakan yang dinamis dan ritme musik yang menghentak akan membuat Anda terus bergerak dengan semangat.

Yoga

Setelah periode konsumsi makanan berlebihan, tubuh kita juga membutuhkan waktu untuk relaksasi dan pemulihan. Yoga adalah pilihan yang sempurna untuk meredakan stres dan meningkatkan fleksibilitas tubuh.

HIIT (High-Intensity Interval Training)

Untuk sesi olahraga yang singkat namun intens, HIIT adalah pilihan yang tepat. Latihan ini melibatkan rangkaian gerakan yang dilakukan secara cepat dan intens, efektif membakar lemak dalam waktu singkat.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut