get app
inews
Aa Read Next : Rumah Duka Farid Ahmad Didatangi Pelayat, Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD

Bey Machmudin Lantik Yudia Ramli Jadi Pj Bupati Sumedang

Minggu, 21 April 2024 | 13:00 WIB
header img
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin resmi lantik Yudia Ramli sebagai Pj Bupati Sumedang, Sabtu (20/4/2024). Foto: Istimewa

"Kami mengajak kepada semua stakeholders, terutama insan pers, mari kita majukan Kabupaten Sumedang agar semakin jaya dan ke depannya Kabupaten Sumedang menjadi terdepan dalam IGA yang Sudah diraih," pungkasnya.

Perlu diketahui, pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/04/2024) bersamaan dengan pelantikan Pj Walikota Bogor dan Pj Bupati Ciamis. 

Bey Machmudin mengingatkan kepada para Pj yang baru dilantik untuk terus menjaga integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah. 

"Saya ingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepimpinan yang kuat haruslah didasarkan pada prinsip-prinsip moral yang tinggi dan kejujuran yang tak terhingga. Dan kita harus berkomitmen melayani masyarakat dengan penuh dedikasi serta menjaga kepercayaan," ujar Bey Machmudin.

Menurutnya, sinergi dan kolaborasi antar pemerintah dan pemangku kepentingan menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi berbagai tantangan dan masalah kompleks. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut