get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Chelsea, Juventus ke Final Coppa Italia

Rabu, 24 April 2024 | 08:10 WIB
header img
Arsenal vs Chelsea. (Foto: X)

Meski saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, posisi Arsenal belum aman, mengingat masih ada empat pertandingan lagi. Pertama, perolehan poin Arsenal masih bisa disamai Liverpool jika si Merah menang atas Everton dini hari besok.

Bahkan, Arsenal bisa dilewati Manchester City jika Man City menyelesaikan dua laga tunda dengan kemenangan. Saat ini, Arsenal unggul empat angka dari Manchester City, namun menjalani dua pertandingan lebih banyak.

Karena itu, jika Manchester City dapat memanfaatkan dua laga tunda dengan kemenangan, Manchester Biru bakal berbalik unggul dua poin dari Arsenal. Karena itu, menarik menanti siapa dari Arsenal, Liverpool dan Manchester City yang keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2023/2024.

- Lazio vs Juventus

Juventus memastikan diri lolos ke babak final Coppa Italia musim 2023/2024 setelah unggul anggregat atas Lazio dengan skor 3-2.

Sejatinya, Juventus menelan kekalahan dengan skor 1-2 di laga leg kedua babak semifinal, tetapi mereka tetap berhak melaju ke babak final karena unggul agregat gol.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut