get app
inews
Aa Read Next : Studi Populix, Ritel Offline dan Online Akomodasi Preferensi Belanja Konsumen di Indonesia

Thailand Industrial Business Matching 2024 Buka Peluang Bisnis dengan Indonesia

Rabu, 24 April 2024 | 19:00 WIB
header img
Thailand Industrial Business Matching 2024. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsaBandungRaya.id - Berkat pemulihan industri elektronik dan peningkatan pengiriman pertanian, ekspor Thailand meningkat selama enam bulan berturut-turut pada Januari 2024. 

Kementerian Perdagangan Thailand merilis kenaikan ekspor yang melonjak 10 persen bulan lalu dari tahun sebelumnya menjadi 22,64 miliar dolar AS, laju terkuat dalam 19 bulan terakhir.

Di tengah pertumbuhan ekonomi yang positif tersebut, maka Department of International Trade Promotion (DITP) dan Thai Trade Center (TTC) Jakarta bakal menyelenggarakan event “Thailand Industrial Business Matching” di Kempinski Hotel, Jakarta, pada 02 Mei 2024 mendatang.

Di acara tersebut, akan digali secara spesifik, potensi perdagangan dan investasi Thailand dalam industri elektronik, konstruksi, dan peralatan rumah tangga, termasuk AC, refrigeration machine, dan otomotif di pasar Indonesia.

Selain itu, acara tersebut juga akan memfasilitasi pertemuan langsung antara pengusaha Thailand dan Indonesia untuk mengeksplorasi potensi dan peluang bisnis.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut