get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Cucun Nilai Bupati Dadang Supriana Berhasil Bawa Kabupaten Bandung Jadi Pilot Project di Jabar

Rabu, 24 April 2024 | 20:20 WIB
header img
Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal. Foto/Inews Bandung Raya

Bahkan, menurutnya Kang DS mampu menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan mengayomi di masa-masa sulit di awal masa kepemimpinannya.

"Saya melihat, mulai dari Bupati, seluruh perangkat daerah, dinas-dinas dan seluruh komponen anak bangsa di Kabupaten Bandung mampu menunjukkan kekompakan, solidaritas dan ketulusan untuk melaksanakan program-program untuk masyarakat," jelas Cucun.

Dengan adanya kepemimpinan yang kuat, kekompakan, solidaritas dan ketulusan tersebut, diakuinya berbagai terobosan dan program yang digulirkan sangat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat terutama masyarakat tingkat bawah.

Hal itulah yang menurut Cucun menjadi kunci keberhasilan Kang DS dalam melewati masa-masa sulit pasca Covid-19, lalu membawa Kabupaten Bandung melebihi ekspektasi siapapun menjadi daerah termaju dan terdepan di Jabar.

"Kita lihat langkah-langkah positif yang dilakukan Kang DS telah membuahkan hasil. Kita lihat pertumbuhan ekonomi, kemandirian fiskal, lalu berbagai program terobosan seperti insentif guru ngaji, insentif RT RW, linmas dan lainnya," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut