get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Tak Berada di Kawasan Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Pilkada KBB 2025, Balonbup Bertagline SEHAT Siapkan 10 Program Unggulan 

Kamis, 25 April 2024 | 18:00 WIB
header img
ilustrasi pilkada. (Foto:Sindonews)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Suhu politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2025, mulai menghangat. Sejumlah tokoh digadang-gadang bakal maju memperebutkan kursi KBB 1.

Bahkan beberapa bakal calon bupati (balonbup) telah menyiapkan program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti. Program unggulan untuk menyejahterakan masyarakat KBB itu mencakup beberapa bidang, dari infrastruktur, kepemudaan, kesehatan, peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) hingga tanah wakaf.

Salah satu balonbup yang menyiapkan program unggulan adalah Pamriadi yang mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan (PDIP) dan merupakan kader PDIP. Pamriadi mengusung tagline SEHAT, menyiapkan 10 program unggulan bagi kesejahteraan masyarakat Bandung Barat. 

Pam sapaan akrab Pamriadi mengatakan, 10 program itu dikemas dalam tagline atau slogan "SEHAT". "SEHAT itu merupakan penjabaran dari Sehat, lalu Edukatif, lalu Harmonis selanjutnya Agamis dan Termaju, " jelas Pamriadi, Kamis (25/4/2024).

Program SEHAT, ujar Pam, dijabarkan dengan 10 program unggulan. "Sepuluh program itu, pertama di bidang keagamaan, yakni, umrah gratis bagi 1.000 warga Bandung Barat guna peningkatan keimanan dan ketakwaan," ujar Pam. 


Pamriadi yang akrab disapa Pam, balonbup KBB menyiapkan 10 program unggulan. (FOTO: ISTIMEWA)

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut