get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan, Dadang Supriatna Bertekad Terus Lakukan Perbaikan

Jum'at, 26 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyatakan, tepat di hari ini atau 26 April 2021 dirinya dilantik sebagai bupati Bandung ke-25 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Tepat pagi ini, tanggal 26 April, tiga tahun yang lalu, saya berdiri di hadapan Gubernur Jawa Barat kala itu bukan lagi sebagai seorang Dadang Supriatna biasa. Dengan setelan serba putih, saya bersumpah di bawah naungan Al-Quran untuk betul-betul menjalankan amanah baru saya sebagai Bupati Bandung periode 2021-2026," kata Dadang dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Berangkat dari seorang remaja yang gemar berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, Dadang menyadari ada banyak hal yang bisa dilakukan demi kesejahteraan masyarakat di desa.

"Desa Tegalluar yang menjadi tempat saya tumbuh besar telah menjadi saksi bisu bagaimana pada akhirnya saya mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai kepala desa dan mengantarkan saya menjadi pemimpin di tingkat yang lebih luas lagi," ungkapnya.

Dadang bersyukur, selama tiga ini dirinya selalu mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat sehingga Kabupaten Bandung bisa mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut