get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan, Dadang Supriatna Bertekad Terus Lakukan Perbaikan

Jum'at, 26 April 2024 | 14:51 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Sudah ada 314 penghargaan yang telah diberikan oleh berbagai pihak untuk Kabupaten Bandung dalam berbagai aspek. Semua penghargaan tersebut, tentu membuat saya bangga, tetapi bukan hanya bangga sebagai seorang pemimpin, melainkan sebagai seorang Dadang Supriatna, putra daerah yang lahir dan dibesarkan di tanah Kabupaten Bandung," tuturnya.

Atas hal itu, Dadang pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Sebab menurutnya, tanpa adanya doa dan dukungan dari masyarakat, tentunya perkembangan yang terjadi di Kabupaten Bandung tidak akan bisa diraih sampai kapanpun.

"Namun, terlepas dari itu semua, selama tiga tahun saya menjabat tentu masih ada banyak kekurangan dan juga kesalahan yang dilakukan. Oleh sebab itu, saya juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang pernah saya perbuat," katanya.

Di momen tiga tahun masa kepemimpinannya, Dadang menyadari bahwa masih banyak hal yang belum bisa dirinya berikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar dapat hidup lebih sejahtera.

"Maka, saya bertekad untuk melakukan perbaikan demi perbaikan di sisa masa jabatan saya," tegasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut