get app
inews
Aa Read Next : DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Hilal Penugasan Gerindra Sudah 80 Persen, Dedi Mulyadi Klaim Dirinya Gubernur Kultural

Jum'at, 26 April 2024 | 16:05 WIB
header img
Dedi Mulyadi. Foto Dok iNews.id

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anggota DPR RI terpilih, Dedi Mulyadi siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Dia bahkan menyebut, tanda Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memberi mandat padanya untuk maju di Pilgub Jabar 2024.

Menjelang Pilgub Jabar yang bakal berlangsung pada November mendatang tersebut, Dedi Mulyadi mengklaim secara kultur dirinya sudah menjadi gubernur. 

Menurut pandangan politiknya, Pilgub itu merupakan aspek struktural untuk meraih jabatan gubernur sehingga orang tersebut mempunyai surat putusan bahwa dia seorang gubernur.

“Karena secara kultur saya ini sudah jadi gubernur, kenapa saya sudah menjadi gubernur? Bisa dilihat di rumah saya setiap hari itu selalu datang sekretaris desa, kepala desa dari berbagai daerah hanya untuk mengundang saya datang ke acara selamatan, dan setiap hari kan saya keliling bersama warga menyelesaikan problem mereka lintas kabupaten,” jelas Dedi Mulyadi dalam acara Info A1, dikutip Jumat (26/4/2024).

Oleh sebab itu, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu merasa tugas gubernur adalah mengurus publik dan pembangunan, yang keduanya sudah ia lakukan setiap harinya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut