get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Jum'at, 26 April 2024 | 18:14 WIB
header img
Taufiq Rahman Hakim saat bertemu Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Bandung Terpilih dari Partai Gerindra, Taufiq Rahman Hakim menegaskan, jika dirinya akan berjuang mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kursi legislatif nanti.

Politisi muda binaan Prabowo Subianto ini mengaku, telah siap bekerja menunaikan janji-janji politiknya dalam Pileg 2024 lalu.

"Di komisi manapun nanti saya diposisikan dalam tugas pokok dan fungsi sebagai anggota legislatif, saya sudah sangat siap untuk bekerja secara maksimal dan akan merealisasikan janji-janji politik saya saat berkampanye di Pileg 2024 kemarin," ucap Taufiq di Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024).

Diantara aspirasi yang dirinya terima, kata Taufiq, paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat ada dua bidang yakni akses pendidikan dan pelayanan kesehatan.

"Kedepan pelayanan pemerintah khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat yang harus ditingkatkan, dimana tidak boleh ada lagi keluhan masyarakat putus sekolah SMP/SMA karena tidak ada biaya, atau dipulangkan dari rumah sakit karena tidak ada biaya," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut