get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Nobar di Gor Saparua, Warga Bandung Prediksi Timnas Indonesia Menang 3-0

Senin, 29 April 2024 | 21:00 WIB
header img
Robby Arynalhaq, warga Bandung yang ikut nobar Indonesia vs Uzbekistan di Gor Saparua. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia melakoni babak semifinal di Piala Asia U-23, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung, Senin (29/4/2024) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi acara, ada dua lokasi nobar yang telah disiapkan yakni indoor dan outdoor. Rencananya, di area indoor GOR Saparua bakal dihadiri Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin beserta jajaran perangkat daerah Jabar lainnya. 

Sedangkan, di area outdoor tepatnya di Lapangan Basket Saparua. Tepat di tengah lapangan, layar nobar sudah didirikan. Kurang lebih untuk kapasitas di luar bisa terisi ratusan penonton.

Acara nobar ini pun disambut antuasias oleh warga Bandung. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh Robby Arynalhaq Setiawan. Dia mengaku kesepian jika menonton dari rumah.

“Kalau dipikir-pikir nonton di rumah tuh kaya bosen, sepi gitu, jadi kalau nobar tuh vibesnya lebih terasa, kaya terharunya kalau Indonesia cetak gol, kalau di rumah sendiri biasa aja. Jadi saya ke sini bareng pacar saya dan janjian sama temen saya juga,” kata Robby, ditemui di lokasi acara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut