get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi, Bikin Tegang tapi Menghibur

Jum'at, 03 Mei 2024 | 09:21 WIB
header img
5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi. (Foto: net)

1. The Chronicles of Evil (2015)

Di film ini, Dong-seok berperan sebagai Detektif Oh. Sebagai informasi, The Chronicles of Evil digarap oleh Beak Woon-hak, sosok yang juga menyutradarai Tube (2003).

Film ini berkisah tentang Detektif Choi yang dijanjikan mendapatkan promosi karena kerjanya yang baik. Namun menjelang hari promosinya, Choi tidak sengaja membunuh supir taksi yang ingin membunuhnya.

1. The Outlaws (2017)

Salah satu peran yang cukup melekat kepada Dong-seok adalah perannya sebagai detektif bernama Ma Seok-do di seri film The Roundup. Buat kamu yang belum tahu, waralaba The Roundup dibuka dengan perilisan The Outlaws, yang mana menjadi penampilan pertama Dong-seok sebagai Ma Seok-do. Film ini digarap oleh Kang Yun-seong, sosok yang juga menyutradarai Long Live The King (2019).

Berlatar waktu pada 2004, The Outlaws berkisah tentang Detektif Ma Seok-do, yang mencoba mengendalikan perang antara dua geng Tiongkok-Korea, yaitu Venom Gang dan Cobra Geng.

Namun di tengah usahanya mengendalikan kedua geng tersebut, malah muncul pemimpin geng yang lebih besar lagi, yaitu Jang Chen yang merupakan pemimpin Black Dragon Gang sekaligus rentenir kejam. Seok-do pun punya tugas yang lebih berat untuk mengalahkan Jang Chen.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut