get app
inews
Aa Read Next : Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi, Bikin Tegang tapi Menghibur

Jum'at, 03 Mei 2024 | 09:21 WIB
header img
5 Rekomendasi Film Aksi Ma Dong Seok sebagai Polisi. (Foto: net)

2. The Roundup (2022)

Lima tahun setelah perilisan The Outlaws, Dong-seok kembali memerankan Detektif Ma Seok-do lewat film sekuelnya yang diberi judul The Roundup. Sutradara The Outlaws, yaitu Kang Yun-seong, tidak kembali menyutradarai The Roundup. Alhasil, film ini digarap oleh Lee Sang-yong, sosok yang juga menyutradarai 4th Period Mystery (2009).

The Roundup berlatar empat tahun setelah kejadian di The Outlaws. Di film keduanya ini, Detektif Seok-do melakukan perjalanan ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka.

Namun di perjalanannya tersebut, Seok-do malah menemukan beberapa kasus pembunuhan mengerikan yang menimpa turis Korea. Fakta menariknya, cerita di film ini ternyata terinspirasi kisah nyata hilangnya seorang tentara Korea Selatan bernama Yoon Cheol-wan.

3. The Roundup: No Way Out (2023)

Hanya satu tahun setelah perilisan The Roundup, sutradara Lee Sang-yong kembali lagi menggarap sekuelnya yang diberi judul The Roundup: No Way Out.

Di film ketiga di waralaba The Roundup ini, Detektif Ma Seok-do dan timnya ceritanya mendapatkan promosi ke Unit Investigasi Metropolitan. Di unit terbaru ini, Seok-do ditugaskan menyelidiki kematian seorang perempuan bernama Go Sun-hee.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut