get app
inews
Aa Read Next : Survei Golkar Cimahi Dicap Giring Opini Publik, Pengamat: Wajar Publik Curiga

Organisasi Pemuda Akui Miris Kritikannya Dibalas Sikap Tendesius Kadisbudparpora Cimahi

Jum'at, 03 Mei 2024 | 12:00 WIB
header img
Pemerintah Kota Cimahi. Foto: Instagram @cimahikota.

“Kalau dikaitkan dengan tugas dan fungsinya, maka institusi kenegaraan atau pemerintahan, menerima masukan, kritik, atau saran adalah sesuatu hal yang biasa, maka sebagai pejabat publik harus lebih peka terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat, bukan menjawab secara emosional yang berimbas sesuatu yang ketidakjelasan,” bebernya.

Maka dari itu, Janjan pun menyarankan Pemkot Cimahi untuk meningkatkan sinergitas dengan para pemuda di Kota Cimahi.

“Mungkin perlu lebih ditingkatkan lagi sinergitas antara Pemerintah dan para Pemuda di Kota Cimahi guna membangun generasi muda yang Kreatif serta menjadikan Kota Cimahi yang bersih dan bebas dari Nepotisme,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ahmad Nuryana sendiri telah mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat dan beberapa pihak yang merasa tersinggung atas statement-nya di media.

Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermaksud menyudutkan pihak tertentu. Ia juga tidak menyangka, jika perkataannya dapat berbuah aksi dari beberapa organisasi pemuda Cimahi.

Ia mengaku, hal tersebut murni kesalahannya dalam berbicara. Sebab, saat itu sedang dalam kondisi letih yang membuatnya khilaf dalam bertutur kata.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut