get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Halal Bihalal IIPG, Kang Ace: Keluarga Berperan Penting Dalam Kemenangan Golkar di Jabar

Minggu, 05 Mei 2024 | 06:26 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyebutkan keluarga berperan penting dalam memanangkan Golkar. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menilai keluarga berperan penting dalam menentukan keberhasilan suatu organisasi. 

Hal itu dirasakan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memimpin Partai Golkar di Jawa Barat, di mana dukungan keluarga terutama istri menjadi faktor penting dalam meraih sebuah pencapaian.

“Golkar bisa menang di Jawa Barat, meningkat suaranya, salah satunya karena dukungan dari setiap keluarga, para ibu dan segenap kekuatan perempuan di Partai Golkar,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal, Peringatan Hari Kartini, dan Pendidikan Poltik yang digelar Ikatan Istri Partai Gokar (IIPG) Provinsi Jabar di Hotel Preanger Kota Bandung, Sabtu (4/5/2024).

Dalam acara yang juga dihadiri segenap pengurus IIPG Kabupaten/kota, Hasta Karya Partai Golkar Jabar, dan sejumlah tamu undangan itu, Kang Ace memaparkan berbagai pengalaman di keluarga saat menentukan langkah-langkah penting yang harus dilakukan di organisasi.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut