get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Usai Menang Pileg, Melly Goeslaw Gelar Silaturahmi Bersama Pendukungnya

Minggu, 05 Mei 2024 | 12:27 WIB
header img
Caleg terpilih saat pemilu 2024 Melly Goeslaw mengadakan silaturahmi dan halal bihalal bersama para pendukungnya, Sabtu (4/5/2024) malam. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Caleg terpilih saat pemilu 2024 Melly Goeslaw mengadakan silaturahmi dan halal bihalal bersama para pendukungnya. 

Melly Goeslaw berhasil meraup suara 75.369 suara di daerah pemilihan Jabar 1, Kota Bandung dan Cimahi dan dipastikan  melenggang ke Senayan. 

Melly menyebut, halal bihalal dan silaturahmi digelar bentuk ungkapan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan saat masa kampanye. Melly mengundang Balad Melly, perwakilan komunitas, caleg terpilih dan para caleg yang sempat tandem selama masa kampanye. 

"Karena setelah ini kami akan kembali atau memulai kolaborasi ke dapil-dapil," ujar melly di Pawon Pitoe Cafe Bungur Jalan Bungur No 1, Cipede, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada Sabtu (4/5/2024) malam. 

"Dari kemarin setelah Pemilu, belum berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungku. Kegiatan hari ini rileks, senang-senang setelah kemarin pasti stress kampanye,  sekarang melepas kepenatan dengan saling berbaur agar akrab," jelas Melly. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut