get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Blusukan di Pasar Antri, Balon Wali Kota Cimahi Adhitia Yudisthira Serap Aspirasi Warga 

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:30 WIB
header img
Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira mengunjungi Pasar Antri di Jalan Sriwijaya II, Setiamanah, Kota Cimahi, Minggu (5/5/2024). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira mengunjungi Pasar Antri di Jalan Sriwijaya II, Setiamanah, Kota Cimahi, Minggu (5/5/2024). 

Kunjungan kali ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi Kang Adhitia, sapaan Adhitia Yudisthira sebagai Balon Wali Kota Cimahi 2024.

Dalam kunjungannya yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB itu, Kang Adhit juga ditemani oleh aktor dan seniman Ucup Palentin. 

Tak disangka, kehadiran Ucup Palentin itu menambah semarak kegiatan blusukan. Masyarakat yang tengah berada di Pasar Antri langsung berkerumun mendekati Kang Adhit dan Ucup Palentin. 

Tak lupa, Kang Adhit juga ditemani isteri tercintanya, Nanda Soraya Putri. Tidak hanya mendampingi, perempuan cantik itu pun tampak berdialog bersama pedagang serta berbelanja kebutuhan harian. 


Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Kang Adhit ditemani isteri, Nanda Soraya Putri saat mengunjungi Pasar Antri di Jalan Sriwijaya II, Setiamanah, Kota Cimahi, Minggu (5/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut