get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

DPP Setuju Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar, Waketum Golkar: Peluang Menang Besar

Selasa, 07 Mei 2024 | 09:05 WIB
header img
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Golkar akan terus mendorong Ridwan Kamil untuk tetap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 sebagai incumbent, ketimbang maju dan berkontestasi di Pilgub Jakarta.

Begitu disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung usai memberikan pengarahan dalam kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' di Hotel El Royale, Kota Bandung, Senin (6/5/2024) malam.

"Kan kita sering komunikasi terus antara DPP dengan DPD-DPD se Indonesia. Dalam kalkulasi kita (DPP), kita memang lebih cenderung mendorong saudara Ridwan Kamil itu untuk calon Incumbent di Jawa Barat," ucap Ahmad.

Alasannya, masyarakat Jabar merasa cukup puas dengan kinerja Ridwan Kamil. Selain itu, masih ada program-program Ridwan Kamil yang belum tuntas di periode pertama, sehingga harus dituntaskan di periode keduanya.

"Kita kan melihat dari berbagai survei, masyarakat Jawa Barat ini merasa cukup puas dengan kinerja saudara Ridwan Kamil sebagai Gubernur di Jawa Barat," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut