get app
inews
Aa Read Next : Jemput Takdir di Pilgub Jabar, Bima Arya Sambangi Partai Ridwan Kamil

Kompak! Arfi dan Ngatiyana Siap Bersinergi Suskseskan Target Golkar di Pilkada 2024

Selasa, 07 Mei 2024 | 19:50 WIB
header img
Ngatiyana dan Arfi Rafnialdi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah kader dan elite Partai Golkar mengikuti kegiatan 'Optimalisasi Peran Anggota Fraksi Partai Golkar Dalam Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jawa Barat' yang berlangsung di El Royale Hotel, Kota Bandung, Senin (6/5/2024) malam.

Di antara banyaknya peserta yang hadir, terlihat ada bakal calon Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dan bakal calon Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi yang tampak penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kedua kandidat menunjukkan kesiapan untuk bersinergi demi meraih kesuksesan di Pilkada Serentak 2024. Mereka berkomitmen untuk bekerja sama jika terpilih, mengintegrasikan kekuatan mereka untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Jawa Barat, khususnya Cimahi dan Bandung.

Diketahui, kedua kandidat kepala daerah ini memiliki pengalaman panjang di dunia politik dan pemerintahan, yang menjadi modal kuat dalam perjuangan mereka.

Seperti halnya Ngatiyana. Dia dikenal karena rekam jejaknya dalam pembangunan infrastruktur dan menumbuhkan rasa aman di masyarakat Kota Cimahi pada periode pemerintahan yang lalu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut