get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Ulang Tahun bank bjb, Warga Solo Ramaikan Berani Jadi Beda Festival 

Penuhi Permintaan Masyarakat, Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Kota Bandung

Kamis, 09 Mei 2024 | 16:07 WIB
header img
Malaysia Healthcare Expo 2024 Digelar di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) kembali menggelar Malaysia Healthcare Expo 2024 yang berlangsung di tiga kota di Indonesia, yakni Kota Bandung, Kota Batam dan Kota Semarang.

Khusus di Kota Bandung, Malaysia Healthcare Expo 2024 yang didukung bank bjb digelar di d'Botanica Mall Bandung, Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur), Kota Bandung, mulai 9-12 Mei 2024.

Manager MHTC Indonesia, Rahmatullah Baragau mengatakan, pelaksanaan Malaysia Healthcare Expo 2024 di Kota Bandung menjadi yang pertama kalinya digelar lantaran banyaknya permintaan dari masyarakat.

"Sebetulnya kita sebelumnya belum pernah ke Bandung, tapi karena kita percaya bahwa sebenarnya demand itu ada di sana dan mereka butuh pelayanan juga informasi yang lebih dari kita," ucap Rahmatullah. 

Selain untuk pertama kalinya, Kota Bandung juga menjadi daerah pertama yang dipilih untuk menggelar Malaysia Healthcare Expo 2024. Alasannya, minat warga Kota Bandung untuk berobat atau wisata medis di Malaysia cukup tinggi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut