get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Jalan Raya Cileunyi Truk Tabrak Dua Sepeda Motor, 2 Tewas di TKP

Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana Depok, Takdir Ilahi: Korban Tewas Berpisah Selamanya

Sabtu, 11 Mei 2024 | 22:07 WIB
header img
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono angkat bicara terkait kecelakaan maut yang melibatkan bus pariwisata pengangkut siswa SMK Lingga Kencana Depok yang terjadi di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5) malam. Foto: Istimewa/X

SUBANG, iNewsBandungRaya -  Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono angkat bicara terkait kecelakaan maut yang melibatkan bus pariwisata pengangkut siswa SMK Lingga Kencana Depok yang terjadi di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5) malam. Imam menyebut Pemerintah Kota Depok mendapatkan informasi kecelakan itu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

"Kami mendapatkan informasi Dinas Kesehatan di Subang menelpon ke Dinas Kesehatan kami bahwa anak-anak kami di SMK Lingga Kencana mengalami kecelakaan," kata Imam dalam tayangan Breaking News Inews, Sabtu (11/5/2024).

Ia menyebut pihak sekolah membenarkan terdapat rombongan siswa yang memang melakukan perjalanan di luar kota untuk acara perpisahan. Kepadanya, pihak sekolah menyebut terdapat tiga rombongan bus yang berangkat dari sekolahj itu.

"Kami mengkonfirmasi kepada sekolah, pihak sekolah memang sedang melakukan perpisahan di luar kota ada tiga bus yang pergi ke sana tapi ini satu bus yang mengalami keceakaan yaitu bus pertama," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut