get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Selasa, 14 Mei 2024 | 15:45 WIB
header img
Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) serta bank bjb akan menyambangi kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan - Surakarta. Foto: dok. bank bjb.

Tak hanya itu saja, Festival juga akan dimeriahkan berbagai artis, mulai dari Asya, Danilla, Shaggydog, dan Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten dan EL Rumi. 
 
Adapun terkait informasi tiket festival ini dapat diperoleh sebelum hari H melalui wesbite maupun aplikasi Goers https://goers.co/beranijadibedafestivalsolo?utm_source=copy dengan harga Rp63.000 atau langsung di lokasi acara pada hari H. 

Proses pembelian tiket sangat sederhana, dengan calon pembeli diminta untuk mengisi biodata dan menyelesaikan pembayaran melalui virtual account (VA) dan QRIS bank bjb. 

Penukaran tiket dilakukan sehari sebelum acara atau pada hari H di area tiket box Berani Jadi Beda Festival, dimana bukti pembayaran akan ditukar dengan gelang masuk.
 
Metode pembayaran cashless diterapkan dalam pembelian tiket, baik melalui transfer menggunakan virtual account (VA) dan QRIS bank bjb sebelum hari H maupun hari H itu sendiri. Gelang khusus Berani Jadi Beda Festival akan diberikan kepada pemegang tiket untuk menikmati seluruh rangkaian acara.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut