get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Play ‘N’ Learn Wahana Bermain dan Edukasi Anak Segera Hadir di Bandung

Rabu, 15 Mei 2024 | 18:59 WIB
header img
Play ‘N’ Learn di Summarecon Mall Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Play ‘N’ Learn segera buka di Summarecon Mall Bandung. Setelah sebelumnya Play ‘N’ buka di Summarecon Mall Serpong dan di Mall Ciputra Cibubur.

Play ‘N’ Learn adalah pendekatan pendidikan untuk pembelajaran yang memungkinkan anak-anak menjelajahi dan belajar tentang dunia melalui permainan.

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini mengatakan Play ‘N’ Learn tempat bermain anak di Summarecon Mall Bandung dengan luas 1112 Square Meter (sqm) akan di launching pada 18 Mei mendatang.

“Target kita anak-anak, karena anak-anak fikiran nya bermain makanya kita namakan Play ‘N’ Learn bermain dan belajar,” kata General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini, Selasa (14/5/2024).

Menurut Kikie Randini destinasi Premium Active Edu Fun di Play ‘N’ Learn ini dapat mewadahi anak kurang dari tujuh tahun untuk mengasah kreativitas, eksplorasi, dan menciptakan kembali permainan untuk membantu mengembangkan keterampilan fisik, kognitif, sosial, dan motorik.

Guna menggugah kesadaran masyarakat untuk mewadahi anak bermain sambil belajar, pihaknya menawarkan setiap pembelian dua tiket gratis satu tiket. 

“Itu hanya berlaku saat tanggal 18 Mei 2024 mendatang, para pengunjung yang hadir 50 orang pertama akan mendapat hampers dan popcorn gratis saat mengunjungi aktivitas di area booth,” jelasnya. 

Lebih, lanjut dengan harga Rp 180 ribu anak-anak dapat menjajal pengalaman seru selama dua jam. Kemudian ada fasilitas untuk memberikan pengalaman menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

“Kita mikirin juga buat orang tuanya, tidak hanya mikirin anak-anak dengan fasilitas tambahan untuk seluruh anggota keluarga,” tandas Kikie Randini. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut