get app
inews
Aa Read Next : Fix Kuota Pemain Asing Jadi 8, Bos Persib: Kebutuhan Tim Paling Utama

Gelandang Bali United Akui Siap Hadapi Mantan Tim Ditengah Ribuan Bobotoh

Jum'at, 17 Mei 2024 | 20:45 WIB
header img
Pemain Bali United, Mohammed Rashid. Foto: Dok. Bali United.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang asing Bali United FC, Mohammed Rashid mengaku siap tampil di laga kedua babak semi final Championship Series menghadapi Persib.

Laga krusial yang menentukan tim terbaik melaju ke babak final championship series ini bakal digelar pada Sabtu (18/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut gelandang asal Palestina ini, meski menghadapi mantan timnya di hadapan para suporter, Rashid mengaku tak menjadi masalah melainkan motivasi untuk bisa meraih hasil positif di markas lawan. 

Gelandang 29 tahun ini pun siap memberikan yang terbaik buat Serdadu Tridatu meski yang dihadapi adalah mantan timnya pertama di Indonesia. 

“Untuk laga ini sangat penting dan kami dari segi tim sudah memperbaiki kondisi mental dan fisik kami. Fokus kami tentu pada recovery untuk mengembalikan kondisi kami agar bugar 100%. Insya Allah, kami bisa mendapatkan hasil positif untuk kemenangan tim kami,” ujar Rashid, dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (16/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut