get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Hubungan Dagang, 2024 Thailand Halal Product Business Matching Digelar di Indonesia

Meriah! Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga Raih Rekor Muri Dunia

Minggu, 19 Mei 2024 | 10:45 WIB
header img
Grand Launching Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga raih Rekor Muri Dunia. Foto: Istimewa.

Selain itu, Kutus Kutus Group hadir dengan sebuah produk baru yang lebih ultimate. Setelah sebelumnya hadir dengan produk Kutus Kutus ini, kini waktunya memperkenalkan Sanga Sanga, dengan jargon "Sanga Sanga, Sing Ada Lawan".

Sanga Sanga sebagai produk yang lebih ultimate. Memiliki aroma Lavender, berkhasiat, dan yang paling penting bisa menebar manfaat untuk semakin banyak orang. Baik itu manfaat dari segi kesehatan maupun manfaat dari segi kesejahteraan bagi para mitranya.

New brand Sanga Sanga siap hadir dengan semangat baru yang melahirkan 12 produk. Sanga Sanga bisa lebih cepat dalam menyembuhkan. Bukan hanya itu, selain menyembuhkan, Sanga Sanga ini terasa nyaman. 

Apalagi, secara proses pembuatan memang tetap dibuat secara tradisional dan mengandalkan tangan manusia, sehingga selalu ada energi murni dari Sanga Sanga.

Acara Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga merupakan rangkaian puncak yang diadakan di New Sunari Lovina Beach Resort, Bali dimulai dari 12 Mei 2024 (ramah tamah), 13 Mei 2024 (transformation business seminar) & 14 Mei (Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga). Setelah sebelumnya mengadakan soft launching yang pertama di Medan (12/04/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut