get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Hubungan Dagang, 2024 Thailand Halal Product Business Matching Digelar di Indonesia

Meriah! Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga Raih Rekor Muri Dunia

Minggu, 19 Mei 2024 | 10:45 WIB
header img
Grand Launching Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga raih Rekor Muri Dunia. Foto: Istimewa.

Grand Launching ini dilaksanakan dengan meriah yang dihadiri langsung oleh Visioner Dan Founder Kutus Kutus Group Bambang Pranoto, Founder Dan CEO Kutus Kutus Ibu Riva Effrianti, Krisdayanti Penyanyi Nasional. 

Serta dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik mulai dari dinner bersama para mitra, seminar bisnis bagi para mitra, games, perayaan ulang tahun oner Kutus Kutus group yakni Bambang Pranoto, pertunjukan kesenian (kirab, jarahan, joged bumbung & bondres), bazaar umkm lokal, doorprize dan masih banyak keseruan lainnya.

Dalam acara "Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga," juga ada momen penyerahan simbolis apresiasi dari pihak Rekor MURI. Kutus Kutus Group menghadirkan sebuah logo terbesar dari rangkaian produk Sanga Sanga yang membanggakan. 

Rangkaian logo ini menjadi pusat perhatian saat grand launching, menandai milestone bersejarah bagi Kutus Kutus Group.

Dengan spesifikasi yang mengesankan, logo tersebut memiliki dimensi sepanjang 5.5 meter dan lebar 5.5 meter berisikan 10.000 produk Sanga Sanga, menciptakan kehadiran yang kuat dan mencolok di tengah-tengah acara. Lebih dari sekadar representasi visual, logo ini akan menjadi simbol dari dedikasi, inovasi, dan kualitas yang telah ditanamkan dalam setiap produk Kutus Kutus Group.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut