get app
inews
Aa Read Next : Yod Mintaraga: Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Gerindra Resmi Usung Dadang Supriatna di Pilbup Bandung 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 09:02 WIB
header img
Gerindra Resmi Usung Dadang Supriatna di Pilbup Bandung 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung resmi mengusung Dadang Supriatna sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Hal itu terungkap dalam Shilaturahim Kebangsaan DPC PKB bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Jl. Raya Patal Banjaran No. 45 Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu (19/5/2024).

"Alhamdulillah, saya dengan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung, yang disaksikan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, sudah menandatangani nota kesepahaman antara DPC Gerindra Kabupaten Bandung dengan PKB Kabupaten Bandung dalam koalisi," ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna.

Dadang mengatakan, saat ini sudah ada empat partai politik termasuk Gerindra, yang sudah bergabung dengan PKB untuk Pilbup Bandung 2024.

"Tentu saya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Gerindra. Semoga ini merupakan awal untuk berkoalisi lebih permanen lagi dan tentunya kita masing-masing akan menyampaikan dan laporan kepada DPP masing-masing partai," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut