get app
inews
Aa Read Next : Cycling de Jabar 2024, Bey Machmudin: Ajang Tingkatkan Pariwisata Jabar

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Dukung Cycling de Jabar 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 15:45 WIB
header img
Seremonial pemberian proteksi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia kepada perwakilan peserta Cycling de Jabar 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mengajak masyakarat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Mengawali seri inisiatif kesehatan tahun ini, setelah dukungannya pada beberapa event olahraga, seperti Borobudur Marathon, Semarang 10K, dan Run Hub di tahun sebelumnya, kini Generali Indonesia mendukung kompetisi sepeda, Cycling de Jabar 2024.

Dalam dukungannya, Generali Indonesia telah memberikan proteksi atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit yang diakibatkan oleh kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga sepeda selama acara berlangsung.

Para peserta Cycling de Jabar 2024 melakukan perjalanan sepeda sejauh hampir 200 km dari titik start di Kantor Wali Kota Cirebon pada Sabtu (25/5/2024), dengan finish di Grand Pangandaran. 

Seremonial pemberian proteksi kepada para pesepeda dilakukan oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia kepada perwakilan peserta saat acara pelepasan para peserta di Kantor Wali Kota Cirebon. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut