get app
inews
Aa Read Next : Cycling de Jabar 2024, Bey Machmudin: Ajang Tingkatkan Pariwisata Jabar

Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Dukung Cycling de Jabar 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 15:45 WIB
header img
Seremonial pemberian proteksi oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia kepada perwakilan peserta Cycling de Jabar 2024. (Foto: Ist)

"Menjadi bagian dari sustainability dengan prinsip environment, social dan governance, yang terus Generali gaungkan dimanapun Generali beroperasi," ujarnya.

Windra mengatakan, upaya mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan yang dibarengi dengan pengurangan emisi karbon juga dilakukan Generali Indonesia melalui program PLAN & PLANT.

"Melalui program ini Generali Indonesia akan menanamkan 1 pohon mangrove untuk setiap 1 polis yang dibeli nasabah selama periode program, atau 1 Policy, 1 Mangrove, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tuturnya.

Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2023 lalu, kata Windra, program ini telah mendapatkan antusiasme nasabah dan tenaga pemasar Generali Indonesia, yang menghasilkan penanaman sebanyak lebih dari lebih dari 10.000 pohon mangrove di wilayah UNESCO Global Geopark Ciletuh, Sukabumi.

Tidak hanya menjadi wadah bagi para pesepeda untuk meningkatkan prestasi, Cycling de Jabar, juga turut mempromosikan keindahan alam Jawa Barat guna mendukung percepatan ekonomi daerah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut