get app
inews
Aa Read Next : Inspirasi Perempuan Indonesia, Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024

Komitmen bank bjb di Ulang Tahun yang ke-63: Tingkatkan Kinerja dan Layanan Terbaik

Senin, 27 Mei 2024 | 19:18 WIB
header img
Puncak perayaan hari ulang tahun bank bjb yang ke-63. Foto: Istimewa.

bank bjb adalah sahabat bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan,bank bjb adalah mitra yang setia bagi mereka yang ingin mewujudkan impian. 

Dengan #BeraniJadiBeda kreatifitas akan terus diberikan wadah dan kesempatan sebesar besarnya, Jaringan kantor di berbagai wilayah dikembangkan bukan hanya dari sisi jumlah tetapi juga kemudahannya, bisnis melalui anak perusahaan, memperkuat infrastruktur teknologi serta layanan bisnis melalui inklusi keuangan digital perbankan yang mudah dan kekinian, sehingga #BeraniJadiBeda untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.
 
“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Melalui tema 'Berani Jadi Beda', kami ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terang Yudy.
 
“bank bjb akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri,” imbuhnya.

Ditegaskan Yuddy, perayaan HUT ke-63 bank bjb ini bukan hanya menjadi momen untuk refleksi dan perayaan, tetapi juga kesempatan untuk melangkah maju dengan inovasi dan semangat baru. Dengan tema 'Berani Jadi Beda', bank bjb berharap dapat terus menginspirasi dan melayani masyarakat dengan lebih baik. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut