get app
inews
Aa Read Next : Inspirasi Perempuan Indonesia, Nancy Adistyasari Raih Penghargaan Most Outstanding Women 2024

Komitmen bank bjb di Ulang Tahun yang ke-63: Tingkatkan Kinerja dan Layanan Terbaik

Senin, 27 Mei 2024 | 19:18 WIB
header img
Puncak perayaan hari ulang tahun bank bjb yang ke-63. Foto: Istimewa.

Berani Tarung

Untuk menyemarakkan perayaan ini, bank bjb juga menyelenggarakan Berani Tarung, kompetisi internal yang melibatkan karyawan dalam Games (Gebuk Ceria & Banteng Putar) dan E-Sport Competition (FC24 & Mobile Legends). 
 
Berani Berbagi

Melalui program Berani Berbagi, bank bjb mengadakan kegiatan sosial dan amal diantaranya rangkaian Kegiatan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove bersama Kelompok Tani Hutan Surya Sinar Sejahtera, Program bjb Peduli Berbagi Operasi Katarak, Hernia dan Bibir Sumbing Gratis, serta Donor Darah Rutin dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. 

Selain itu, turut secara simbolis diberikan kepada ⁠Penerima Program Tebar 1.000 Al-Qur'an yaitu Ibu Wida dari Mushola Al-Ikhlas Kertasari Kabupaten Bandung, Penerima Program Benah Masjid/Mushola yaitu Ust. Ade Sukarya dari Mushola Al-Hayat Cikalong Kabupaten Bandung Barat  dan Pemberian Apresiasi kepada Bapak Asep Sopyan selaku Petugas Kebersihan.
 
Berani Upgrade

bank bjb menggunakan momen HUT ke-63 ini untuk meluncurkan berbagai inovasi dan program baru, termasuk: Website bjb Lelang, Pengenalan Icon Tamba (Tanda Muda BerUang), Pengenalan Self Service Banking Machine (SSBM), juga dilakukan Legacy Award, Penganugerahan bjbpreneur, Customer Loyalty Program.
 
Puncak Perayaan HUT bank bjb

Puncak perayaan HUT bank bjb akan diadakan pada 26 Mei 2024. Acara ini ditujukan untuk seluruh internal dan keluarga besar bank bjb agar dapat merasakan kemeriahan hari ulang tahun ini bersama-sama. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut