get app
inews
Aa Read Next : HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Bandung: Polri Semakin Sukses dan Maju

Pengurus IKWI Kabupaten Bandung Periode 2023-2026 Dilantik, Yeni Herlina Jadi Ketua Baru

Rabu, 29 Mei 2024 | 21:04 WIB
header img
Pelantikan pengurus IKWI Kabupaten Bandung masa bakti 2023-2026 di Gedung Dewi Sartika, Soreang. (FOTO: ISTIMEWA)

IKWI Kabupaten Bandung, tutur Yeni, bertekad, di usia yang relatif masih muda, ke depan bisa sejajar dengan organisasi wanita lainnya, seperti tagline IKWI Kabupaten Bandung Motekar, yang merupakan akronim dari Modern, Terdepan, Kreatif dan Sejajar.

Kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung 2023-2026, memohon doa restu dan dukungan agar ke depan dapat lebih menunjukan eksistensi dan perannya dalam membangun kualitas SDM IKWI Kabupaten Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung, serta program-program kerja positif dan bermanfaat

IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026, yang sebelum dilantik telah menggelar berbagai kegiatan. Antara lain, peringatan Hari Ibu 2023, turut berpartitipasi membantu PWI Kabupaten Bandung dalam peringatan Hari Pers Nasional 2024, pemberian santunan kepada anak yatim, dan Ramadan Berkah IKWI Berbagi.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayahnya dan meridhoi semua ikhtiar yang kita lakukan, demi terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera,” tutur dia. 

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Dadang Supriatna mengucapkan selamat kepada Yeni Herlina dan jajaran  atas pelantikan kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung periode 2023-2026.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut