get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati PKS Didik Agus Siapkan Program Benahi Infrastruktur dan Ekonomi KBB

Minta Restu Maju Pilkada 2024, Edi Rusyandi Silaturahmi ke PCNU KBB

Rabu, 29 Mei 2024 | 22:09 WIB
header img
Edy Rusyandi silaturahmi ke PCNU KBB untuk meminta restu maju di Pilkada KBB 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kader Partai Golkar Edi Rusyandi silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (26/5/2024). Di ajang silaturahmi itu, Edi Rusyandi memohon doa restu maju di Pilkada KBB 2024.

Edi Rusyandi mendapat mandat dari Partai Golkar untuk maju menjadi bakal calon bupati (bacabup) Bandung Barat di Pilkada 2024.

Partai Golkar menilai Edi Rusyandi mampu menunjukkan kerja keras dalam menyentuh hati masyarakat sehingga layak diusung sebagai bacabup Bandung Barat 2024.

Edi Rusyandi mengatakan, silaturahmi ke PCNU KBB lebih bersifat konsultatif guna memuluskan langkah maju di Pilkada KBB, sebab dirinya merupakan kader NU. 

"Jadi sifatnya ini konsultatif dan juga memohon doa restu kepada orang tua, sebagai seorang anak. Etikanya tentu saya harus minta izin dulu untuk tujuan satu perjalanan, saya menginginkan ada restu dari orang tua," kata Edi, Minggu (26/5/2024). 

Edi menyatakan, dalam silaturahi, memohon bimbingan dan arahan dari orang tua agar perjalanan yang akan ditempuh sesuai rambu-rambu kebaikan. 

"Saya juga memohon bimbingan, arahan, dan nasihat dari para orang tua agar perjalanan yang saya tempuh ini sesuai rambu-rambu kebaikan," ujar Edi. 

Terkait langkah dalam proses menjadi bacabup Bandung Barat, Edi menuturkan, terus melakukan sosialisasi dengan berbagai komunitas masyarakat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut