get app
inews
Aa Read Next : Dikpol Angkatan 4, Ketua DPD Partai Golkar Jabar: Caleg Terpilih Wajib Tahu Tugas dan Fungsi

Golkar Jabar Terima Silaturahmi Politik PSI, Kang Ace: Kami Partai Bersaudara

Jum'at, 31 Mei 2024 | 16:06 WIB
header img
Pengurus DPD Partai Golkar Jabar menerima silaturahmi PSI. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus DPD Partai Golkar Jabar menerima silaturahmi politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jumat (31/5/2024). Pertemuan pengurus kedua partai politik (parpol) berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Ketua PSI Jabar Marshall Chandra didampingi Sekretaris PSI Jabar Iwan Koswara dan pengurus PSI Jabar diterima hangat oleh  Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara dan jajaran pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Kang Ace mengatakan, PSI dan Partai Golkar menjadi sister party (partai bersaudara). PSI dan Golkar menjadi partai yang bersaudara karena selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), ketua umum kedua partai menyepakati bersama dalam satu fraksi.

"Seingat saya, ketua umum menyepakati, kalau perolehan kursi PSI lebih besar dari Partai Golkar dan mencukupi menjadi untuk satu fraksi, maka akan bersama dalam satu fraksi dengan nama Fraksi PSI. Namun jika perolehan suara Partai Golkar lebih besar, namanya menjadi Fraksi Golkar," kata Kang Ace. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut