get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Dharmawan Akui Tugas Berat Pj Sekda Kota Bandung

Begini Rekayasa Lalu Lintas saat Nobar Persib vs Madura United di Gedung Sate

Jum'at, 31 Mei 2024 | 17:31 WIB
header img
Rekayasa lalu lintas di jalan Diponegoro Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) di daerah lokasi nonton bareng (Nobar) Persib vs Madura United di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Jumat (31/5/2024).

Rekayasa lalin ini disiapkan untuk mengantisipasi antusias para pendukung Persib dan juga Bobotoh dalam menyaksikan pertandingan tim kesayangannya meraih gelar juara Liga 1 musim 2023/2024.

"Kami mengadakan rekayasa Lalu lintas, penutupan jalur terutama khususnya depan Gedung Sate dari arah timur ke barat maupun dari barat ke timur, khususnya di pertigaan Diponegoro lalin dari arah timur kita belok kanan kan ke arah sentot, demikian yang dari barat kita tekuk kiri kan kearah Jl. Majapahit," kata Kanit Lantas Polsek Bandung Wetan, Iptu Sumarso saat ditemui.

Sumarso mengatakan, rekayasa lalin ini dilakukan pihak kepolisian dari Satlantas Polrestabes Bandung berkerja sama dengan jajaran Polsek khususnya Polsek Bandung Wetan.

Hingga saat ini, lanjut Sumarso, para Bobotoh sudah mulai berdatangan ke lokasi acara nobar. Padahal, laga Persib vs Madura United baru akan dimulai pada pukup 19.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut