get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati PKS Didik Agus Siapkan Program Benahi Infrastruktur dan Ekonomi KBB

Bangun Koalisi, PDIP Tawarkan Dandan Riza Wardana ke PKS

Jum'at, 31 Mei 2024 | 20:01 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PDI Perjuangan (PDIP) menawarkan calon Wali Kota Bandung 2024, Dandan Riza Wardana sebagai salah satu ‘proposal’ dalam membangun koalisi bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, koalisi dengan PKS pada Pilwalkot Bandung 2024 sangat terbuka dan cair. Di mana pada proposal pertama ditawarkan nama Dandan Riza Wardana untuk berkoalisi. 

"Proposal kita siapkan ada dua opsi dengan opsi pertama Pak Dandan Riza sebagai wali kota yang berpasangan dengan partai lain. Salah satunya dengan PKS," ucap Ono seusai acara  pemaparan hasil survei IPO tentang peta koalisi di Kota Bandung dan Kota Cimahi, di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Kamis (30/5/2024).

Ono mengungkapkan, meski dua partai ini berbeda, namun memiliki kesamaan yakni mensejahterakan masyarakat adil dan makmur.

“Terkait Pilwalkot Bandung dan Cimahi, per hari ini, kondisi komunikasi parpol masih sangat cair.  Ya kita masih punya tentunya dua bulan lagi, bisa mendetilkan terkait potensi kerjasama antar parpol,” ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut