get app
inews
Aa Read Next : Alberto Rodriguez Dirumorkan Gabung Klub India, Bobotoh: Mending Cicing di Bandung

Kawal Arak-arakan Persib Bandung, Polisi Siagakan Seratusan Personel di Jalan Pasteur

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:43 WIB
header img
Polisi menyiagakan 110 personel untuk mengamankan arak-arakan atau pawai Persib yang akan berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) siang ini.(Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polisi menyiagakan 110 personel untuk mengamankan arak-arakan atau pawai Persib yang akan berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) siang ini.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Edy Kusmawan mengatakan, ratusan personel tersebut disiagakan untuk berjaga di kawasan Jalan Dr. Djunjunan atau Jalan Pasteur.

"Untuk pengamanan arak-arakan hari ini Sabtu, kami dari Polsek Sukajadi, umumnya untuk jajaran Polrestabes Bandung mengantisipasi kegiatan arak-arakan ini sepanjang Jalan Djunjunan," ucap Edy.

"Dengan melibatkan personil ada 110, dengan pelibatan dari Polsek Sukajadi, ditambah Linmas Kecamatan Sukajadi, ditambah dari Koramil, ditambah juga dari Jasamarga," tambahnya.

Edy mengatakan, nantinya para pungguwa tim Persib akan menggunakan kendaraan bus Bandung On The Tour (Bandros), dengan rute mulai dari Gerbang Tol Pasteur menuju titik akhir di Gedung Sate.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut