get app
inews
Aa Read Next : Alberto Rodriguez Dirumorkan Gabung Klub India, Bobotoh: Mending Cicing di Bandung

Kawal Arak-arakan Persib Bandung, Polisi Siagakan Seratusan Personel di Jalan Pasteur

Sabtu, 01 Juni 2024 | 11:43 WIB
header img
Polisi menyiagakan 110 personel untuk mengamankan arak-arakan atau pawai Persib yang akan berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) siang ini.(Foto: Ist)

"Jarak Bobotoh dengan Bandros ini tidak ada, namun kita antisipasi supaya kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Pasteur ini tetap mengalir, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya.

Edy mengatakan, pihak kepolisian juga telah menyiapkan mobil patwal untuk mengawal laju Bus Bandros yang membawa tim Maung Bandung.

"Nanti di depan Bandros sudah disiapkan oleh jajaran Polrestabes Bandung 9-1 pengawalan (kode tugas pengawalan), kemudian Bobotoh kemungkinan akan mengikuti arak-arakan tersebut di belakang Bandros," jelasnya.

Pihaknya pun mengimbau, agar para Bobotoh untuk tertib selama pelaksanaan pawai Persib dan memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

"Kemenangan Persib ini mari kita euforia untuk masyarakat Kota Bandung, namun seyogyanya tetap memperhatikan keselamatan pengguna jalan yang lain, tetap mentaati peraturan lalu lintas, tetap menjaga ketertiban terutama Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kota Bandung," tandasnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut