get app
inews
Aa Read Next : Kang Tebe Maju di Pilkada KBB, Ketum Viking, Bobotoh, Hingga Artis Beri Apresiasi

Pelajar Tewas Jatuh dari Mobil Saat Konvoi Perayaan Juara Persib di Flyover Pasupati 

Sabtu, 01 Juni 2024 | 22:33 WIB
header img
 Duka menyelimuti euforia kemenangan Persib Bandung di Liga 1 2024. Seorang pelajar bernama Muhammad Kadian asal Cileunyi, Kabupaten Bandung, tewas terjatuh dari mobil saat konvoi perayaan di Flyover Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumaatmadja, Sabtu (1/6/2024). Foto: iNewsBandungRaya.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Duka menyelimuti euforia kemenangan Persib Bandung di Liga 1 2024. Seorang pelajar bernama Muhammad Kadian asal Cileunyi, Kabupaten Bandung, tewas terjatuh dari mobil saat konvoi perayaan di Flyover Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumaatmadja, Sabtu (1/6/2024).

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang diduga duduk di atas mobil yang melaju dari arah timur ke barat, terjatuh dan mengalami luka fatal.

"Korban berada di atas kendaraan yang melaju dari timur ke barat di Flyover Mochtar Kusumaatmadja. Korban diduga terjatuh dari kendaraan, mengalami luka dan meninggal," jelas Kanit Gakkum.

Petugas telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, dan mengevakuasi korban ke RSHS Bandung. AKP Arif menduga mobil yang ditumpangi korban melaju dengan tidak tertib dan berhati-hati.

"Mobil yang ditumpangi korban diduga tidak tertib dan berhati-hati saat melaju," ujar AKP Arif.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini dan belum mengetahui identitas kendaraan yang ditumpangi korban. Diketahui, korban tidak mengenakan atribut Persib saat kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut