get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Bakal Luncurkan Kredit Caang, Bantu Permodalan UMKM

Tumbuhkan Bakat Ekonomi Kreatif, Pemprov Jabar Resmikan Creative School Project 2024

Jum'at, 07 Juni 2024 | 22:40 WIB
header img
Pemprov Jabar melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) meresmikan program Creative School Project 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) meresmikan program Creative School Project 2024. Prosesi peresmian dilaksanakan di Ruang Publik Seni Kreatif Disparbud Jabar,  Kota Bandung, Jumat (7/6/2024). 

Creative School Project merupakan program yang ditujukan kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jabar untuk menumbuhkan minat dan bakat pada sektor ekonomi kreatif

Kegiatan akan dilaksanakan di sejumlah SMK dari kabupaten/kota berbeda, dengan menggelar sesi kelas workshop yang berkaitan dengan subsektor ekonomi kreatif. 

Sesi kelas yang dibuka, yakni gim, videografi, desain komunikasi visual, musik, animasi, desain produk, kriya, fashion,  film, seni pertunjukan, fotografi serta literasi. 

Kadisparbud Jabar Benny Bachtiar mengatakan, Creative School Project menjadi sarana yang tepat untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut