get app
inews
Aa Read Next : Teh Yena: Peran Pesantren Penting dalam Pembangunan SDM di Kota Bandung

Anak Ketua IDI Jabar Dikabarkan Hilang Sudah 2 Hari, Ini Ciri-cirinya

Senin, 10 Juni 2024 | 20:53 WIB
header img
Anak dari Ketua IDI Jawa Barat, dr. Eka Mulyana, SpOT (K) FICS dikabarkan hilang sejak Sabtu (8/6/2024) di Bandung. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anak dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Barat, dr. Eka Mulyana, SpOT (K) FICS dikabarkan hilang sejak Sabtu (8/6/2024) di Bandung.

Sang kakak, Fariz Akbar Maulana mengatakan, adiknya bernama Rifky Kayka Maulana hilang pada saat mengikuti pesantren di Daarut Tauhid, Gegerkalong Bandung.

“Adik kandung saya yang bernama Rifky Kayka Maulana datang ke pesantren Daarut Tauhid pada hari Jumat (7/6/2024). Pada keesokan harinya tepatnya pada Sabtu siang kami pihak keluarga mendapatkan kabar dari Pak Ustadz yang sekaligus mentor dari Rifky, bahwa Rifky tidak berada di pesantren, ” kata Fariz dalam keterangannya.

Fariz mengungkapkan, saksi yang merupakan teman sekamar adiknya itu mengatakan sekitar pukul 7 pagi, Rifky membawa alat mandi dan handuk berwarna biru menggunakan kemeja putih/krem dan celana panjang hitam.

“Setelah itu kami dan pihak kepolisian Daarut Tauhid mencari rekaman CCTV, terlihat benar bahwa Rifky datang dari arah asrama ke arah kamar mandi yang letaknya di seberang jalan yaitu area kantor utama pesantren Daarut Tauhid, setelah Rifky masuk ke kamar mandi beberapa saat setelah itu kami tidak melihat Rifky balik lagi ke arah asrama," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut